Saturday, July 16, 2011

10 Skandal Perselingkuhan Selebriti Dunia Terpanas

Hollywood tidak pernah lepas dari skandal perselingkuhan. Mulai dari Brad Pitt hingga Arnold Schwarzenegger pun pernah main serong.

Ini dia 10 skandal terpanas perselingkuhan selebriti dunia versi Zimbio.

1. Arnold Schwarzenegger

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Saat ini Arnold Schwarzenegger tengah menjadi pusat perhatian. Setelah memutuskan untuk bercerai dari sang istri, Maria Shriver, Arnold mengakui telah berselingkuh dengan beberapa perempuan. Bahkan, bintang 'Terminator' itu telah memiliki anak dari salah satu pegawainya.

Mantan Gubernur California itu juga sudah mengakui hal tersebut kepada sang istri. Dan, sepertinya hal itu yang menjadi penyebab perceraian Arnold dan Maria.

2. Jesse James

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Aktris Sandra Bullock langsung menggugat cerai suaminya, Jesse James ketika mengetahui kalau dirinya diselingkuhi. Bintang 'The Blind Side' itu meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama Jesse, di California, Amerika Serikat, 15 Maret 2010.

Ia pergi beberapa hari sebelum In Touch Weekly menerbitkan kabar pengakuan seorang model Michelle McGee. Michelle adalah selingkuhan Jesse.

Sandra dan Jesse berpisah pada Maret 2010 tak lama setelah ia berhasil mengantongi piala Best Actress di Oscar. Jesse ketahuan selingkuh dengan banyak perempuan hanya untuk memenuhi kebutuhan seksnya.

3. Brad Pitt

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Brad Pitt pernah mengaku tak pernah berhubungan badan dengan Angelina Jolie sebelum ia bercerai dengan Jennifer Aniston. Namun, hubungan asmara yang berawal dari perselingkuhan itu memang sangat hangat diperbincangkan.

Syuting 'Mr & Mrs Smith' yang dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt membuat keduanya jatuh cinta. Walau awalnya sempat mengelak, sekarang keduanya sudah bisa dikatakan resmi sebagai pasangan kekasih. Jennifer Aniston hanya bisa gigit jari ketika mengingat kenyataan itu.

4. Hugh Grant

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Masih ingat saat Hugh Grant ketangkap basah sedang bercinta dengan seorang pelacur? Itulah yang menjadi salah satu kesalahan Grant sehingga berpisah dari kekasihnya, Elizabeth Hurley.

Padahal, ia dan Hurley sudah hidup bersama selama 13 tahun.

5. Ryan Phillippe

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Reese Witherspoon mengajukan gugatan cerai dari Ryan Phillippe, setelah tujuh tahun menikah pada tahun 2006 lalu. Rumor menyebutkan, perceraiannya tersebut karena hubungan gelap Ryan dengan Abbie Cornish.

Meski sudah bercerai sejak 2008 silam, Ryan dan Reese masih menjalin hubungan baik. Mereka sama-sama mengasuh kedua anaknya yaitu Ava (11 tahun) dan Deacon (7 tahun).

6. Kevin Federline

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Kevin Federline sebenarnya masih berhubungan dengan Shar Jackson ketika dirinya memutuskan untuk menikahi Britney Spears pada 2004 lalu. Keadaan menjadi buruk bagi Kevin karena sang pacar ternyata sedang mengandung anak keduanya.

Dari pernikahannya dengan Kevin, Britney dikaruniai 2 putra, Sean Preston (4) dan Jayden James (3). Pernikahan keduanya hanya bertahan selama 2 tahun.

7. Ashley Cole

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Cheryl Cole telah menikah dengan bintang sepak bola Inggris Ashley Cole selama lebih dari satu tahun. Namun keduanya bercerai karena sang suami dituduh melakukan perselingkuhan.

Keduanya bercerai pada Februari 2010 lalu. Meski telah dikhianati, Cheryl sepertinya tidak menaruh dendam pada mantan suaminya itu. Buktinya selain masih memakai nama Cole, ia juga tak akan menghapus tato bertuliskan 'Mrs C' yang ada di lehernya.

8. Jessica Simpson

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Jessica Simpson dan Nick Lachey telah berpisah sejak 2006 lalu. Keduanya bercerai karena Jessica diduga berselingkuh.

Tak hanya dengan satu orang, Jessica diisukan selingkuh dengan tiga orang selama terikat dengan Nick. Isu tersebut sempat membuat heboh.

9. Tony Parker

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Pernikahan antara aktris Desperate Housewives, Eva Longoria dan pebasket Tony Parker membuat geger di tahun 2007 lalu. Namun, pernikahan tersebut harus kandas gara-gara isu perselingkuhan.

Tony diduga berselingkuh dengan model asal Prancis, Alexandra Paressant. Walau sempat membantah adanya perselingkuhan, namun pada tahun 2010, Eva mengajukan gugatan cerai setelah dia menemukan ratusan pesan singkat dari wanita lain di telepon Tony.

10. Justin Timberlake

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Justin Timberlake putus dari Jessica Biel yang sudah dipacarinya sejak 2007. Kabar yang beredar, Justin memutuskan Jessica karena Mila Kunis.

Justin dan Mila sering menggoda satu sama lain. Hubungan dekat mereka dimulai ketika keduanya syuting film 'Friends With Benefits'. Dalam film tersebut Justin dan Mila melakoni adegan seks.

Pelantun 'Sexy Back' itu pernah mengungkapkan, beradegan seks dengan Mila adalah hal paling mudah untuk seorang lelaki. Justin juga mengaku ngefans dengan aktris berusia 27 tahun itu.

Namun, sampai sekarang belum diketahui penyebab pasti hubungan Justin dan Jessica putus.



sumber

No comments:

Post a Comment